Home / Berita / Nasional / Presiden Jokowi Akan Hadiri Harlah Muslimat NU, Sore Ini

Presiden Jokowi Akan Hadiri Harlah Muslimat NU, Sore Ini

presiden jokowi 33

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan menghadiri acara puncak Hari Lahir (Harlah) ke-70 Muslimat Nahdatul Ulama yang digelar di Stadion Gajayana Kota Malang, Sabtu (26/3).

Sementara itu sehari sebelumnya, Ketua Umum PP Musliman NU Khofifah Indar Parawansa mengungkapkan bahwa, Presiden Jokowi berhalangan hadir karena ada agenda lain yang tidak bisa ditinggalkan. Kabar batalnya kedatangan Jokowi dalam Harlah ke-70 Muslimat NU itu sempat membuat masyarakat Kota Malang, terutama muslimat dari berbagai daerah di Tanah Air kecewa.

Tetapi, kekecewaan mereka pun tak bertahan lama, karena mendadak kabar gembira dari Istana Presiden pun datang pada, Jumat sore bahwa Presiden Jokowi bisa datang dalam acara Harlah itu.

“Setelah ada kepastian dari Istana Kepresidenan, kami langsung berkoordinasi dengan Korem 083/Baladhika Jaya Malang untuk pengurusan ID card wartawan yang bakal meliput kegiatan presiden. Dan, alhamdulillah Pak Preasiden bisa menghadiri acara puncak Harlah Muslimat NU nanti sore,” ujar Koordinator Media Center Harlah ke-70 Muslimat NU di Kota Malang Sigit Pinardi.

Ditambahkan oleh Sigit, Presiden Jokowi dijadwalkan membuka puncak peringatan Harlah organisasi Wanita Islam terbesar di Indonesia itu sekitar pukul 14.00 WIB. Alhamdulillah, akhirnya beliau bisa hadir,” paparnya.

 

 

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...