Home / Bola / Presiden Jokowi Akan Mengundang 18 Klub Peserta Piala Presiden

Presiden Jokowi Akan Mengundang 18 Klub Peserta Piala Presiden

Presiden_Jokowi

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) akan memberikan perhatian khusus terhadap terselenggaranya turnamen Piala Presiden 2015. Satu diantara bentuk perhatian Jokowi adalah dengan rencana melakukan pertemuan dengan ke-18 klub kontestan Piala Presiden.

Seperti diketahui, ajang Piala Presiden memang dinilai sebagai oase di tengah vakumnya persepakbolaan Indonesia karena disanksi FIFA.

“Presiden sudah setuju dengan rencana pertemuan klub-klub Piala Presiden. Mengenai waktu dan tempatnya direncanakan akan segera didapat kepastiannya sebelum partai final digelar. Mudah-mudahan beliau berkenan menerima di Istana Presiden, supaya teman-teman klub juga bisa merasakan kebanggaan sendiri,” ujar Ketua Sterring Committe (SC) Piala Presiden, Maruarar Sirait, Minggu (11/10).

Ditambahkan olehnya, bukan hanya berencana mengundang ke- 18 klub peserta Piala Presiden, jika Jokowi juga direncanakan hadir langsung saat laga final berlangsung, Minggu (18/10). Walaupun sampai saat ini di mana venue laga final, belum bisa dipastikan.

Seperti diketahui bersama, Presiden Jokowi sempat hadir dalam pembukaan Piala Presiden 2015 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 30 Agustus silam. Tidak hanya membuka dan memberikan sambutan, dalam kesempatan itu Jokowi juga melakukan pahatan pertama kepada trofi Piala Presiden yang terbuat dari kayu.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...