Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bisnis / Artikel / Presiden Jokowi akan Panggil Pengusaha yang simpan uang di luar negeri, ada apa Gerangan?

Presiden Jokowi akan Panggil Pengusaha yang simpan uang di luar negeri, ada apa Gerangan?

presiden jokowi-

Presiden Joko Widodo (Jokowi) berencana memanggil warga negara Indonesia yang menyimpan uangnya di luar negeri untuk menjelaskan lebih detail pentingnya berperan serta dalam penerapan UU Tax Amnesty. Pemanggilan itu bakal dilakukan setelah Lebaran.

“Ya nanti setelah Lebaran lah, bertahap, dalam sebuah kelompok-kelompok itu akan kita jelaskan ini ini ini,” ujar Presiden Jokowi, usai menghadiri acara Pencanangan Program Pengampunan Pajak (Tax Amnesty) di Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (1/7).

Presiden Jokowi mengatakan, 95 persen WNI yang menyimpan uangnya di luar negeri adalah pengusaha. Presiden mengaku sudah mengantongi nama-nama pengusaha itu.

“Hampir 95 persen pengusaha. Nanti tinggal saya undang satu per satu. Namanya jelas, nyimpan di mana juga jelas. By name, by address. Paspor-nya ada semuanya. Jadi enggak usah nunggu 2018,” terangnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

amnesti_pajak889

Periode I Tax Amnesty Berakhir hari ini, Dirjen Pajak: Kita akan Layani Sampai Selesai

Periode I program Pengampunan Pajak atau Tax Amnesty bakal berakhir hari Jumat (30/9) ini. Untuk ...