Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Presiden Jokowi Akan Rayakan Idul Fitri 1437H di Padang

Presiden Jokowi Akan Rayakan Idul Fitri 1437H di Padang

presiden jokowi-rayakan-idul-fitri-di-padang

Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah tiba di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat, Senin (4/7), untuk melakukan rangkaian kunjungan kerja sekaligus merayakan Idul Fitri 1437 Hijriah bersama masyarakat setempat.

Presiden Jokowi memakai kemeja panjang berwarna putih didampingi oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo mendarat di Bandara Internasional Minangkabau pada Senin petang.

Dalam agenda kegiatan, untuk merayakan Idul Fitri, Presiden direncanakan mengikuti acara takbir akbar di Kantor Gubernur Sumatera Barat bersama masyarakat pada Selasa petang (5/7).

Disamping itu, Presiden akan menunaikan Shalat Idul Fitri di Masjid Raya Sumatera Barat pada Rabu (6/7).

Warga Kota Padang sendiri sangat antusias saat mendengar kabar rencana Presiden Joko Widodo akan melaksanakan Shalat Idul Fitri di Masjid Raya Sumatera Barat, dan berharap kedatangannya dapat menambah semangat bagi pembangunan Kota Padang.

setelah melakukan rangkaian kunjungan kerja di Padang, Presiden Jokowi akan bertolak ke Solo dan Yogyakarta untuk bersilaturahim dengan masyarakat di Jawa Tengah dalam rangka merayakan hari Lebaran, sekaligus pulang ke kampung halamannya di Solo, Jawa Tengah.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...