Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Presiden Jokowi Akan Undang Persib & Sriwijaya ke Istana Usai Final

Presiden Jokowi Akan Undang Persib & Sriwijaya ke Istana Usai Final

piala-presiden-2015-600x350

Presiden Joko Widodo (Jokowi) rencananya akan mengundang semua tim peserta Piala Presiden 2015 untuk hadir di Istana Merdeka, Jakarta, pada Senin (19/10) besok, atau pasca laga final antara Sriwijaya FC melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan.

“Jadi Bapak Presiden mengundang semua tim peserta Piala Presiden, mulai dari pemain, pelatih, pemilik klub dan wasit serta panitia untuk hadir di Istana,” ungkap  Maruarar Sirait, ketua Steering Committee (SC) Piala Presiden dalam keterangan persnya di Jakarta, Sabtu (17/10).

Untuk itu, Maruarar berharap setelah pertandingan final selesai, baik tim Persib maupun Sriwijaya FC untuk tidak buru-buru pulang meninggalkan Jakarta agar bisa menghadiri undangan Presiden.

“Jadi untuk pak Umuh (manajer Persib) dan pak Robert (manajer Sriwijaya FC) jangan buru-buru pulang ya,” ujar Maruarar.

Piala Presiden 2015 sendiri dinilai menjadi sejarah baru sepakbola Indonesia. Bukan hanya karena mendapat apresiasi dari banyak kalangan, tetapi juga menjadi pengalaman baru bagi para pemain. Sementara bagi pemain, kesuksesan Piala Presiden ini tak lepas dari tangan dingin Ketua SC Maruarar Sirait.

Menurut Kapten Kesebelasan Persib Bandung, Atep Rizal, Maruarar merupakan sosok memiliki keteladanan dan tipe pemimpin yang mau turun langsung untuk memperhatikan kemajuan olahraga Indonesia.

“Pak Maruarar membuat kami bangga. Kami berharap sepakbola semakin maju dengan sosok Pak Maruarar,” jelas  Atep di sela dalam jumpa pers di Jakarta, Sabtu (17/10).

Hal yang sama juga disampaikan Kapten Kesebalasan Sriwijaya FC, Titus Bonai. Menurutnya, kesuksesan Piala Presiden ini juga tak lepas dari tangan dingin Ketua SC Maruarar Sirait.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...