Home / Headline / Presiden Jokowi Angkat Bicara : Ojek Online Dibutuhkan Masyarakat, Jangan dimatikan

Presiden Jokowi Angkat Bicara : Ojek Online Dibutuhkan Masyarakat, Jangan dimatikan

joko-widodo-

 

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan, ojek online sangat dibutuhkan sebagai sarana transportasi alternatif. Karena itu, diperlukan aturan transisi sambil menunggu perbaikan transportasi massal.

“Itu yang namanya ojek, yang namanya Go-jek, ya ini kan hadir karena dibutuhkan oleh masyarakat, itu yang harus digarisbawahi dulu,” ujar Presiden Jokowi setelah acara Penganugerahan Satyalancana Kebaktian Sosial bagi Donor Darah Sukarela 100 Kali di Istana Bogor, Jumat (18/12) seperti dilansir sebuah media online.

Presiden Jokowi juga menambahkan, jangan sampai ojek online yang saat ini dibutuhkan masyarakat itu tiba-tiba dimatikan karena aturan yang justru merugikan orang banyak.

“Jangan karena adanya sebuah aturan ada yang dirugikan, ada yang menderita. Aturan itu yang buat siapa sih,” tutur Presiden.

Ditegaskan pula Presiden Jokowi, sepanjang ojek online itu dibutuhkan masyarakat, tidak masalah terus beroperasi dan akan dibuatkan aturan transisi.

“Saya kira enggak ada masalah (beroperasi), aturannya bisa transisi sampai misalnya transportasi masal kita sudah bagus, transportasi massal kita sudah nyaman, secara alami orang akan memilih,” imbuhnya.

 

 

 

 

Baca Juga

Pansus Angket Sebut Penyusunan Rekomendasi Terkendala Kehadiran KPK

Jakarta – Pansus Hak Angket KPK mengaku belum dapat menyusun rekomendasi dari hasil kerja mereka ...