Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Presiden Jokowi Batal Bertemu Sting, Ini Alasannya

Presiden Jokowi Batal Bertemu Sting, Ini Alasannya

presiden jokowi3434

Presiden Joko Widodo (Jokowi) batal bertemu dengan penyanyi asal Amerika Serikat, Sting di Istana Merdeka, Jakarta. Pertemuan itu sendiri pada awalnya direncanakan digelar pada pukul 14.00 Wib, Sabtu (5/3) siang tadi.

Tim Komunikasi Presiden, Ari Dwipayana menuturkan bahwa Presiden Jokowi batal bertemu dengan Sting karena ingin berkonsentrasi dalam persiapan Konferensi Tingkat Tinggi Organisasi Kerjasama Islam (OKI) ke-5 akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center, pada 6-7 Maret mendatang.

“Presiden memanggil Menteri Luar Negeri dan Menteri Sekretaris Negara untuk membahas pelaksanaan KTT OKI,” ujar Ari dalam keterangan persnya, Sabtu (5/3).

Meskipun gagal bertemu dengan penyanyi yang memiliki nama asli Gordon Summer itu, Presiden Jokowi berharap sang pelantun lagu ‘Englishman In New York’ dapat sukses menghibur masyarakat Indonesia ketika tampil dalam gelaran Java Jazz International Festival 2016 malam ini.

“Meski belum dapat bertemu dengan Sting, Presiden berharap kehadiran Sting di Java Jazz International Festival 2016 dapat menghibur masyarakat khususnya para fans setianya dari seluruh Indonesia,” papar Ari.

Sting, seperti diketahui akan tampil di Java Jazz 2016 berkolaborasi dengan pemain trompet asal AS, Chris Botti, di panggung BNI Hall pukul 23.00 – 01.00 WIB.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...