Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Presiden Jokowi Batalkan Kunjungannya ke San Fransisco dan Percepat Pulang Ke tanah Air, Ada Apa?

Presiden Jokowi Batalkan Kunjungannya ke San Fransisco dan Percepat Pulang Ke tanah Air, Ada Apa?

presiden-joko-widodo-_

Presiden Joko Widodo (Jokowi), membatalkan rencana kunjungannya ke San Fransisco, Amerika Serikat (AS) yang semula dijadwalkan pada 27-29 Oktober 2015.

Pembatalan itu sekaligus membuat agenda Presiden Jokowi ke Washington DC, AS, sampai Senin pagi waktu setempat hanya sampai 27 Oktober 2015.

Pembatalan itu diumumkan di depan media menjelang Jokowi memberikan keterangan pers saat ia menelepon Menkopolhukam Luhut Binsar Panjaitan.

Ada Apa yang terjadi sehingga Presiden Jokowi mempercepat kunjungannya di AS?

“Saya akan batalkan perjalanan ke San Fransisco karena banyak keluhan di masyarakat. Saya akan balik langsung menuju Palangkaraya atau Sumsel, Palembang,” ungkap Presiden Jokowi kepada Luhut melalui sambungan telepon seperti dilansir salah satu media online.

Presiden Jokowi akan kembali Selasa (27/10). “Besok saya kembali,” imbuhnya.

Sementara acara di Silicon Valley dipastikan terus berlangsung. Presiden Jokowi memerintahkan menteri terkait untuk melakukan pertemuan dengan para CEO yang sudah dijadwalkan.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...