Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Presiden Jokowi Berharap Gubernur Wujudkan Janji-janjinya Saat Kampanye

Presiden Jokowi Berharap Gubernur Wujudkan Janji-janjinya Saat Kampanye

presiden jokowii34356

 

Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah melantik tujuh Gubernur dan Wakil Gubernur yang terpilih dalam Pemilihan Kepala Daerah tahun 2015 di Istana Negara.

Presiden Jokowi berpesan kepada pasangan kepala daerah terpilih untuk melanjutkan program-program kedaerahan yang sinergis dengan pemerintah pusat.

“Kini saatnya kita melangkah bersama untuk melanjutkan ujian sejarah berikutnya yang mahaberat, mewujudkan janji-janji saudara untuk mencapai kesejahteraan rakyat di daera-daerah yang saudara pimpin,” papar Presiden Jokowi dalam sambutannya, di Istana Negara, Jakarta, Jumat (12/2) seperti dilansir sebuah media online.

Selain itu, Presiden juga berpesan agar kepala daerah bekerja siang dan malam untuk melayani masyarakat. Dengan begitu, kata dia, masyarakat merasakan kehadiran mereka sebagai pemimpin daerah.

“Memastikan semua rakyat di daeah yang saudara-saudara pimpin, mendapatkan air bersih, listrik, menikmati layanan transportasi yang terjangkau, serta bisa mengakses layanan pendidikan dan kesehatan dengan sepadan dan kualitas yang baik,” imbuhnya.

Berikut ini tujuh pasang gubernur dan wakil gubernur yang dilantik :
1. Sahbirin Noor dan Rudy Resnawan (Kalimantan Selatan)
2. Zumi Zola Zulkilfi dan Fachrori Umar (Jambi)
3. Irwan Prayitno dan Nasrul Abit (Sumatera Barat)
4. Olly Dondokambey dan Steven OE Kandouw (Sulawesi Utara)
5. Muhammad Sani dan Nurdin Basirun (Kepulauan Riau)
6. Irianto Lambrie dan Udin Hianggio (Kalimantan Utara)
7. Ridwan Mukti dan  Rohidin Mersyah (Bengkulu)

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...