Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Presiden Jokowi Berharap MKD Lebih Transparan Dalam Persidangan Berikutnya

Presiden Jokowi Berharap MKD Lebih Transparan Dalam Persidangan Berikutnya

presiden jokowi678

 

Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) saat ini menjadi sorotan publik, penyebabnya dari tiga persidangan perihal kasus makelar Freeport dinilai tidak transparan. Satu diantaranya sidang pemeriksaan Ketua DPR Setya Novanto yang digelar secara tertutup.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta agar MKD transparan dalam persidangan-persidangan selanjutnya.

“Presiden berharap MKD transparan terbuka dan apapun keputusan itu keputusan yang bisa jawab pertanyaan publik selama ini. Setelah dua kali terbuka kemudian tertutup bagaimana selanjutnya. Sebab, jangan sampai kemudian harapan publik ke MKD jadi sirna,” tutur Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung di Kantor DPP PDI Perjuangan, Kamis (10/12).

Presiden Jokowi, lanjut Pramono, terus memantau kasus pencatutan Nama Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Karena dalam kasus itu, nama Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla dipertaruhkan lantaran disebut beberapa kali.

Walau demikian, politikus PDI Perjuangan itu menyatakan, hingga saat ini baik Presiden Jokowi maupun Wakil Presiden Jusuf kalla belum memberikan kepastian apakah akan menyeret Setya Novanto ke aparat penegak hukum atau tidak.

“Sampai hari ini belum tahu,” ujar Pramono.

Presiden Jokowi, lanjut Pramono, teguh dalam sikapnya menanggapi kasus makelar Freeport ini yakni menunggu hasil dari pengusutan oleh MKD.

“Berkaiatan dengan MKD sikap presiden seperti itu,” imbuh Pramono.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...