Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Presiden Jokowi Berikan Apresiasi pada Pendaki Fransiska dan Mathilda yang Berhasil Capai Puncak Gunung Aconcagua

Presiden Jokowi Berikan Apresiasi pada Pendaki Fransiska dan Mathilda yang Berhasil Capai Puncak Gunung Aconcagua

pendaki-perempuan_indonesia/Arsip Mahitala Unpar

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan apresiasi khusus bagi Fransiska Dimitri Inkiriwang dan Mathilda Dwi Lestari dari Universitas Parahyangan (Unpar) Bandung. Kedua pendaki tersebut sukses mencapai puncak tertinggi di Benua Amerika, yakni pegunungan Aconcagua yang berketinggian 6.962 mdpl.

Gunung Aconcagua yang berketinggian 6.962 meter di atas permukaan Bahari (mdpl) di Sabtu (30/1/2016) pukul 17.45 waktu setempat atau pukul 03.45 WIB, Minggu (31/1/2016) lalu.

“Sungguh membanggakan mendapatkan kabar dua putri Indonesia sukses mengibarkan Merah Putih di Aconcagua, puncak tertinggi benua Amerika,” demikian tulis Presiden Jokowi dalam status Facebook yang diunggah di sekitar pukul 11.00 WIB, Selasa (2/2).

Presiden Jokowi menambahkan dua pendaki perempuan tersebut tergabung dalam dalam Tim The Women of Indonesia’s Seven Summits Expedition Mahasiswa Pencinta Alam Universitas Katolik Parahyangan, Bandung.

“Untuk anggota tim lainnya, Dian Indah Carolina, yang wajib turun di karenakan kesehatan yang terganggu semoga Genjah pulih. Prestasi anak muda seperti ini membuat kita semua optimis mampu mencetak prestasi tertinggi di kancah Global. Selamat ya,” demikian Presiden Jokowi.

Hingga kini, tulisan Presiden Jokowi di facebook di sukai 15.913 orang, yang share ada sebanyak 587 orang. Sementara yang memberikan komentar sekitar 644.

Sejumlah komentar antara lain :

“Semoga di era Bapak jadi Presiden dengan perhatian & bantuannya untuk generasi muda yang kreatif & berprestasi, maka akan lahir/bertambah generasi2 yang lebih baik lagi di berbagai bidang”

“Bapak memberikan teladan kepada kami untuk selalu optimis… tetap teguh meski banyak yg nyiyir”

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...