Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Presiden Jokowi Bertemu Presiden Putin, Menlu Retno : Tidak ada Pembicaraan Khusus soal Pembelian Sukhoi Su-35

Presiden Jokowi Bertemu Presiden Putin, Menlu Retno : Tidak ada Pembicaraan Khusus soal Pembelian Sukhoi Su-35

jokowi putin

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi mengungkapkan kalau Presiden Joko Widodo bersama Presiden Vladimir Putin tidak melakukan pembicaraan khusus tentang rencana pembelian jet tempur Sukhoi Su-35.

“Kemarin kita bicara mengenai masalah kerja sama pertahanan dalam konteks lebih luas, tidak hanya mengenai masalah pembelian alutsista, tapi hal-hal lain terkait transfer technology, pengembangan sumber daya manusia dan lain-lain,” ujar Menlu Retno seperti dikutip dari Antara.

Ditambahkan oleh Retno, dalam pertemuan antara Presiden Jokowi dengan Presiden Putin kerja sama pertahanan memang menjadi salah satu isu yang dibahas dalam pertemuan.

Disamping isu perdagangan, investasi, pariwisata dan infrastruktur serta maritim juga menjadi pembahasan Jokowi dengan Putin.

Presiden Jokowi dan Putin membahas kerja sama pertahanan, baik pertukaran informasi serta pentingnya melakukan transfer teknologi dalam pembelian suatu alutsista.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...