Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Presiden Jokowi Bilang : Kementerian Bukan Hanya Jadi Penjaga Gawang, Tapi juga Harus Agresif Cetak Gol

Presiden Jokowi Bilang : Kementerian Bukan Hanya Jadi Penjaga Gawang, Tapi juga Harus Agresif Cetak Gol

presiden jokowi 456789

 

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengingatkan Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) untuk lebih aktif dalam mendorong aneka proyek energi. Kalau diibaratkan pemain bola, pemerintah harus jadi penyerang alias striker.

Presiden Jokowi tidak ingin para Kementerian/Lembaga hanya menjadi penjaga gawang saja dan menunggu bola datang. Presiden Jokowi ingin kementerian harus bisa agresif mencetak gol.

“Bila ada masalah cepat diputuskan, diselesaikan, jangan banyak didiskusikan, jangan banyak diseminarkan. Ibarat pemain bola, saudara-saudara ini striker yang tugasnya bikin gol, jangan jaga gawang saja,” ujar Presiden Jokowi.

Hal itu diungkapkan Presiden Jokowi dalam pidatonya di acara pengadaan barang dan jasa di Kementerian ESDM, Plaza Kementerian ESDM, Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (29/2).

Presiden Jokowi juga minta pemerintah tidak hanya melakukan tanda tangan proyek, tapi juga memastikan proyeknya berjalan dengan baik.

“Tahun ini pemerintah telah menetapkan adalah tahun penetapan kerja. Tidak usah seperti dulu-dulu. Saya sudah hafal, tanda tangan kontrak baru Juli-Agustus, nanti baru mengejar-ngejar bulan November,” ujarnya.

Ditambahkan pula, Saya lihat di ESDM tahun lalu realisasi 64%. Tahun ini saya bisiki pak menteri, harus di atas 90%. Harus, tidak bisa ditawar.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...