Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Presiden Jokowi Bilang : Saat Ini Trending Topic-nya ‘Papa Minta Saham’

Presiden Jokowi Bilang : Saat Ini Trending Topic-nya ‘Papa Minta Saham’

presiden jokowi

Di era digital sekarang ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menuturkan para praktisi humas harus ‘melek’ informasi. Presiden Jokowi sendiri mengaku sering memantau isu yang tengah menjadi trending topic.

Presiden Jokowi mengungkapkan, saat ini arus informasi mengalami kecepatan yang luar biasa. Masyarakat juga tidak hanya membaca media mainstream saja.

“Kita sekarang ini mengalami kecepatan yang luar biasa. Kita melihat dan membaca tidak hanya dari media mainstream, tidak hanya koran, media online, tapi jurnalisme masyarakat itu,” kata Presiden Jokowi dalam sambutan Konvensi Nasional Humas 2015 (KNH) Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia di Istana Negara, Rabu (18/11) seperti dilansir sebuah media online.

Presiden Jokowi juga menambahkan saat ini yang menjadi trending topic terkait dengan ‘Papa Minta Saham’.

“Paling ramai apa, ‘papa minta pulsa’, diganti ‘papa minta saham’,” ungkap Presiden Jokowi sambil tersenyum.

Ucapannya itu sontak mengundang tawa ratusan praktisi humas dalam acara itu.

Pernyataan yang dilontarkan Presiden Jokowi itu seakan menyinggung isu yang tengah ramai, yakni masalah Ketua DPR RI Setya Novanto yang dituding mencatut nama Presiden Jokowi saat bertemu dengan PT Freeport.

Seperti diketahui kalau ‘Papa Minta Saham’ memang jadi trending topic di Twitter.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...