Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Presiden Jokowi Cerita Tentang Presiden Obama yang Katanya Kangen Ayam Bakar Puncak

Presiden Jokowi Cerita Tentang Presiden Obama yang Katanya Kangen Ayam Bakar Puncak

Jokowi

Beberapa hari lalu Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan Presiden AS Barack Obama. Di dalam pertemuan itu banyak hal dibicarakan terutama tentang upaya meningkatkan kerjasama kedua negara. Disamping bicara soal negara, keduanya juga sempat terlibat obrolan ringan.

Apalagi Obama sempat mengajak Presiden Jokowi berkeliling White House dan mengajak masuk ke kediaman Presiden AS. Presiden Jokowi tidak merinci tentang pembicaraan antara dirinya dengan Obama. Namun yang paling membuatnya terkesan adalah Obama masih fasih berbahasa Indonesia.

“Bahasa Indonesianya masih fasih,” ujar Jokowi ketika berbincang singkat dengan wartawan di Blair House, Washington DC, Senin (26/10) lalu seperti dilansir sebuah media online.

Beberapa wartawan yang mendengar hal itu merasa tidak percaya dengan cerita Jokowi. Selanjutnya Presiden Jokowi kembali meyakinkan wartawan bahwa cerita itu benar adanya.

“Masa nggak percaya,” ungkap Presiden Jokowi.

Disamping itu, Obama juga sempat bertanya kepada Presiden Jokowi soal menu makanan favoritnya. Makanan itu adalah ayam bakar Puncak.

“Dia tanya soal ayam bakar Puncak,” jelas Presiden Jokowi.

Di dalam jumpa pers bersama di Oval Office White House, Obama sendiri membukanya dengan menyapa dalam bahasa Indonesia.

“Selamat siang,” ujar Obama.

Bukan itu saja, di akhir jumpa pers, Obama juga kembali menyapa dengan bahasa Indonesia.

“Terima kasih,” tutupnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...