Home / Headline / Presiden Jokowi Curhat Karena Dianggap Tidak Tegas dan Tidak Berani, Tapi Faktanya…

Presiden Jokowi Curhat Karena Dianggap Tidak Tegas dan Tidak Berani, Tapi Faktanya…

presiden jokowi rakernas

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mencurahkan isi hatinya ketika menyampaikan pidato politik Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I DPP PDI Perjuangan di JIEXPO Kemayoran.

Pada kesempatan tersebut, Presiden Jokowi curhat soal pandangan miring yang diterimanya ketika kampanye Pilpres lalu samapi dirinya menjadi Presiden.

Ketika itu, banyak pihak yang meragukan kepemimpinan dirinya lantaran dianggap tidak tegas dan dapat diatur oleh Partai. Tetapi, semua itu dibantah Jokowi.

“Banyak mengatakan Jokowi tidak tegas, tidak berani. Tapi, menenggelamkan 107 kapal,” kata Jokowi disambut riuh peserta Rakernas PDIP di Hall JIexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (10/1).

Disamping itu, Presiden Jokowi juga mencontohkan komitmennya memberantas Narkoba.

“Kedua, narkoba. Ada yang bilang tidak tegas dan tidak berani, tapi faktanya? Cukup mati 14 orang,” jelas Presiden Jokowi.

Presiden Jokowi juga menyinggung soal adanya pihak yang berpandangan Pemerintahan saat ini Tidak akan berani membubarkan Petral. Dimana saat itu, lembaga Petral diduga sebagai sarang korupsi oleh pejabat-pejabat pemerintahan.

“Ada yang bilang tidak tegas dan tidak berani dan dibekukan yang namanya petral. Kalau itu saya anggap benar tidak ada kata yang namanya tidak berani. Akan saya lakukan dengan resiko apapun,” imbuh Presiden Jokowi.

 

Baca Juga

Lewat Mesin Ini, Masyarakat Bisa Beli Pulsa Sampai Bayar Listrik

Jakarta – Inovasi pembayaran makin hari makin canggih. Seperti yang Mcash, sebuah mesin yang bisa ...