Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Presiden Jokowi : Danau Toba Punya Potensi Besar untuk Berkembang Pesat

Presiden Jokowi : Danau Toba Punya Potensi Besar untuk Berkembang Pesat

presiden

 

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan kalau sektor pariwisata adalah merupakan sektor yang paling banyak menyerap tenaga kerja dibanding sektor lain.

“Wisata paling banyak angkut tenaga kerja, tetapi memang perlu perubahan kultur masyarakat,” ujar Presiden Jokowi dalam pertemuan dengan tokoh masyarakat kawasan Danau Toba di Hotel Inna Parapat Simalungun, Sumatera Utara, Sabtu (20/8) malam seperti dilansir Antara.

Presiden menyebutkan perlu perubahan kultur masyarakat karena pada dasarnya masyarakat harus mampu melayani wisatawan yang datang ke kawasan tersebut.

“Saya berharap tokoh masyarakat, agama dan adat bisa memberi pengarahan kepada masyarakat,” jelas Presiden Jokowi.

Lebih lanjut Presiden Jokowi menyatakan kalau kawasan Danau Toba memiliki potensi besar untuk berkembang pesat. Kawasan itu sudah dikenal masyarakat internasional sebagai daerah tujuan (destinasi) wisata.

“Tapi, beberapa tahun terakhir ada penurunam citra dan branding sebagai kawasan wisata. Itulah alasan mengapa dari 10 destinasi lewat Keppres yang kita kerjakan adalah Danau Toba,” paparnya.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...