Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Presiden Jokowi Datang di Acara Silaturahmi, Ribuan Relawan sambut dengan Teriak; Jokowi..Jokowi..Jokowi

Presiden Jokowi Datang di Acara Silaturahmi, Ribuan Relawan sambut dengan Teriak; Jokowi..Jokowi..Jokowi

presiden jokowi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari Minggu (24/7) menghadiri acara silaturahmi sekaligus halal bi halal bersama relawan pendukungnya dalam Pemilu 2014 lalu. Kedatangan Presiden Jokowi disambut ribuan relawan yang hadir.

Presiden Jokowi yang hadir di lokasi acara Wisma Serbaguna, Senayan, Jakarta Selatan, disambut seribuan relawan yang sudah memadati seisi ruangan. Lalu seperti khasnya, Jokowi menyalami para relawan yang menyambutnya.

“Jokowi…!! Jokowi..!! Jokowi..!!” demikian teriak relawan bersahutan.

Presiden Jokowi juga menyalami menteri dan politisi yang hadir dan sudah duduk di bagian depan, yaitu MenPAN-RB Yuddy Chrisnandi, Menteri Perdagangan Thomas Lembong, Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dakhiri, Menteri Komunikasi Rudiantara, Menteri Perindustrian Saleh Husin, dan Menko Kemaritiman Rizal Ramli.

Kemudian Wantimpres yang juga politisi PDIP Sidarto Danusubroto, dan ketua DPR Ade Komarudin. Sedangkan politisi yang hadir ada ketua umum Hanura Wiranto, Ketua DPP Hanura Nurdin Tampubolon, ketua DPP PKB Maman Imanulhaq, ketua umum PPP Romahurmuziy dan lainnya.

Relawan yang hadir pada acara melebihi target yang diperkirakan, ada seribuan relawan lain yang terpaksa mengikuti acara melalui acara di luar dalam tenda besar. Mereka mayoritas mengenakan kemeja putih mengikuti gaya Jokowi.

Adapun relawan yang hadir berasal dari Bara JP, Projo, Seknas Jokowi, Almisbat, Jokowi Mania, Solmet Jokowi, Arus Bawah Jokowi, Duta Jokowi, Kawan Jokowi, Jasmev, Komunitas Alumni Perguruan Tinggi, Sekber Jokowi, GRI, RKIH, Kabar Nawacita, EP For Jokowi, Gerak Indonesia, RPJB, JNIB, Kornas Jokowi, JPKP, Jaman, GK Center, Forkami.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...