Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Presiden Jokowi diingatkan Hanura Soal Penumpang Gelap, PAN Angkat Bicara : Istilah Itu Tidak Pantas

Presiden Jokowi diingatkan Hanura Soal Penumpang Gelap, PAN Angkat Bicara : Istilah Itu Tidak Pantas

Presiden Joko Widodo

Di tengah hembusan isu akan dilakukan reshuffle, Hanura meminta Presiden Joko Widodo waspada terhadap ‘penumpang gelap’.

Terkait itu, PAN yang baru bergabung mendukung pemerintah menganggap istilah itu tidak pantas.

“Harus diperjelas dulu, penumpang gelap itu siapa saja?” ujar Ketua DPP PAN Aziz Subekti di Jakarta, Senin (28/12).

Aziz pun yakin kalau reshuffle kabinet akan dilandaskan pada kinerja. Menurutnya, Presiden Joko Widodo sudah memiliki penilaian tersendiri yang jadi dasar reshuffle.

“Istilah penumpang gelap itu untuk menakut-nakuti saja. Tidak bagus ungkapan itu ke publik. Seolah presiden tidak paham. Itu jadi semacam sarkasme,” tuturnya.

Ditegaskan pula oleh Aziz, tidak akan ada penumpang gelap di proses reshuffle kabinet. Dia menganggap hal itu punya konotasi yang tidak baik.

“Penumpang gelap kan hina sekali. Apa ada yang seperti itu di proses perombakan kabinet? Tidak mungkin ada. Presiden sudah punya pendalaman,” terangnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Ketua DPP Hanura Miryam Handayani mengingatkan Jokowi agar tak mengangkut penumpang gelap di kabinet. Hal ini sudah sering dia sampaikan ke Ketum Hanura Wiranto.

Menurutnya, pendatang baru di ‘kapal’ Jokowi-JK ini tidak ikut berjuang bersama memenangkan saat Pilpres sehingga dianggap tidak memiliki tiket.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...