Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Presiden Jokowi Geram, Bilang Jangan Ada Lagi Izin Untuk Buka Lahan Gambut!

Presiden Jokowi Geram, Bilang Jangan Ada Lagi Izin Untuk Buka Lahan Gambut!

presiden jokowi (2)

Lahan gambut yang terbakar disinyalir dipakai untuk pembukaan perkebunan baru. Geram dengan hal ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta agar tidak ada lagi izin yang diberikan untuk lahan gambut.

“Untuk lahan gambut, saya perlu sampaikan untuk Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, tidak ada izin baru gambut!” ungkap Presiden Jokowi dalam rapat terbatas bersama sejumlah menteri di Kantor Presiden, Jakarta Pusat, Jumat (23/10) seperti dilansir sebuah media online.

Disamping itu, Presiden Jokowi juga meminta agar Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan untuk melakukan perbaikan lahan gambut. Presiden juga meminta agar izin-izin yang terlanjur diberikan untuk lahan gambut dievaluasi.

“Segera lakukan restorasi gambut. Review izin-izin lama,” tutur Presiden Jokowi.

Ditambahkan olehnya, sudah harus keras kita. Yang belum dibuka tidak boleh dibuka. Maka ini hal penting yang menjadi catatan.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...