Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Presiden Jokowi : Hari Santri Takkan Timbulkan Kecemburuan dan Sekat Sosial

Presiden Jokowi : Hari Santri Takkan Timbulkan Kecemburuan dan Sekat Sosial

jokowi hari santri nasional

Presiden Joko Widodo (Jokowi) melalui Keppres No. 22 Tahun 2015 telah menetapkan bahwa 22 Oktober sebagai hari Santri. Dalam sambutannya, Presiden Jokowi memastikan Hari Santri Nasional takkan menimbulkan kecemburuan dan sekat sosial.

Tetapi, tambahnya, penetapan Hari Santri Nasional justru merupakan semangat untuk memperkuat tali persaudaraan antarumat beragama dan meningkatkan semangat toleransi.

“Semangat ini akan menjadi salah satu yang menjaga toleransi. Saya percaya sebagai bangsa yang berbudaya penetapan ini akan menjadi nilai yang menjaga toleransi, dan dengan mengucap bismillah secara resmi tanggal 22 Oktober saya tetapkan sebagai Hari Santri Nasional,” ungkap Presiden Jokowi saat mendeklarasikan Hari Santri Nasional di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Kamis (22/10).

Pada kesempatan itu, Presiden Jokowi kembali menekankan bahwa Hari Santri Nasional untuk memperkuat tingkat religius keagamaan dan kebangsaan para santri. Tetapi dirinya mengingatkan para santri sebagai masa depan negara untuk tidak lupa dengan jihadnya memperjuangkan kesejahteraan bangsa.

“Jihad para santri untuk bangsa saat ini dengan memperjuangkan kesejahteraan bangsa dan selalu ingat kemajuan tekhnologi untuk mensejahterakan bangsanya,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...