Home / Headline / Presiden Jokowi Imbau Perayaan Natal dan Tahun Baru dirayakan Secara Sederhana, Ini Alasannya

Presiden Jokowi Imbau Perayaan Natal dan Tahun Baru dirayakan Secara Sederhana, Ini Alasannya

presiden jokowi 33

Perayaan Natal 2015 dan Tahun Baru hanya tinggal hitungan hari. Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta agar perayaan hari besar itu dilakukan secara sederhana.

“Tadi Presiden menyampaikan kepada warga yang akan menyambut Natal dan Tahun Baru, terutama tahun baru, untuk dirayakan secara sederhana, tidak berlebihan,” ujar Sekretaris Kabinet Pramono Anung di Kantor Presiden, Jakarta Pusat, Rabu (16/12) seperti dilansir sebuah media online.

Dijelakan oleh Pramono, alasan permintaan Presiden itu agar memberikan contoh yang baik kepada warga dan tidak menimbulkan kecemburuan.

“Karena memang sekarang ini kita juga perlu memberikan keteladanan kepada semuanya bahwa perayaan bisa berjalan dengan baik tanpa harus berlebihan, terutama yang diselenggarakan oleh hotel-hotel, berbagai tempat. Mudah-mudahan ini juga tidak menimbulkan kecemburuan,” jelasnya.
Pramono juga menuturkan pemerintah telah memantau secara khusus jelang Natal dan Tahun Baru.

“Pemerintah juga telah memantau secara khusus, dan mudah-mudahan ibadah Natal akan bisa berjalan dengan baik, karena polisi telah mempersiapkan berbagai persiapan yang perlu dilakukan untuk antisipasi perayaan natal tersebut,” ujar Pramono.

 

 

Baca Juga

Kocak! Ternyata Ellen DeGeneres Ikut ‘Bintangi’ Video Klip Taylor Swift

Jakarta – Ide-ide kocak Ellen DeGeneres seakan tak ada habisnya. Kini, ia tiba-tiba ‘muncul’ di ...