Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Presiden Jokowi Ingatkan : Menang Jangan Jemawa, Kalah Jangan Ngamuk

Presiden Jokowi Ingatkan : Menang Jangan Jemawa, Kalah Jangan Ngamuk

jokowi pilkada

Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak yang akan digelar pada 9 Desember 2015 mendatang, hanya tinggal hitungan hari saja. Untuk itu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengimbau agar seluruh kontestan bersaing dengan sehat.

“Saya imbau para kontestan bersaing secara sehat. Jika menang jangan jemawa, dan kalau kalah jangan mengajak pendukungnya untuk ngamuk,” ujar Jokowi dalam pidatonya di acara Rakornas Pemantapan Pilkada Serentak di Eco Park, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (12/11).

Disamping itu Presiden Jokowi juga mengimbau kepada KPU dan Bawaslu tetap menjaga independensinya. Begitu juga dengan TNI, Polri dan para PNS.

“Saya harap KPU dan Bawaslu bisa lakukan independensinya. Ini semua harus kita jaga betul. Kepada aparat TNI dan Polri supaya senantiasa independen, netral dalam pilkada serentak ini. Kepada para gubernur, bupati, dan wali kota untuk menjaga dan memantau netralitas PNS selama pilkada berlangsung,” jelas Presiden Jokowi.

Sementara kepada para kepala daerah, Presiden Jokowi juga mengimbau untuk memberikan contoh pendidikan politik kepada rakyatnya.

“Saya minta kalian memberikan contoh pendidikan politik yang baik pada rakyat. Ajak rakyat untuk berdemokrasi dalam keriangan,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...