Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Presiden Jokowi Kasih Tugas ke Ahok Untuk Jaga Stabilitas Harga Pangan di Ibu Kota, Ini Alasannya

Presiden Jokowi Kasih Tugas ke Ahok Untuk Jaga Stabilitas Harga Pangan di Ibu Kota, Ini Alasannya

ahok 25

 

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) meminta kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk menjaga kestabilan harga sembako di Ibu Kota.

Ahok memaparkan kalau menjaga kestabilan harga sembako akan menjadi cerminan bunga pinjaman dari utang negara. Apalagi, Jakarta sebagai Ibu Kota akan menjadi etalase atau menjadi tolak ukur perekonomian Indonesia.

“Kestabilan harga sembako mencerminkan juga bunga pinjaman negara kita. Jakarta etalase, orang lihat kita semua. Presiden tugaskan Jakarta harus bisa menahan (harga sembako),” kata Ahok di Gudang Bulog Divisi Regional (Divre) DKI Jakarta dan Banten di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (2/2).

Presiden Jokowi berpesan kepada Ahok, inflasi bisa ditekan asal sembako negara terpenuhi. Oleh karenanya Pemerintah Provinsi DKI Jakarta jalin kerja sama dengan Perum Bulog.

Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang bergerak di bidang ketersediaan pangan, yakni PT Food Station Tjipinang Jaya dengan Perum Bulog jalin kerja sama pada bidang distribusi dan penguatan stok beras di wilayah DKI Jakarta.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...