Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Presiden Jokowi kepada Relawan Pendukungnya : Tolong Bisikkan ke Saya, Kalau ada kementerian yang perlu diperbaiki

Presiden Jokowi kepada Relawan Pendukungnya : Tolong Bisikkan ke Saya, Kalau ada kementerian yang perlu diperbaiki

-presiden-jokowi-pidato-

Presiden Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi menghadiri silaturahmi bersama ribuan relawan pendukungnya di Senayan, Jakarta, Minggu (24/7) malam. Tampak dalam acara hadir Ketua DPR Ade Komarudin, Anggota Wantimpres Sidarto Danusubroto, serta sejumlah menteri.

Presiden Jokowi mengajak kepada ribuan pendukungnya dan juga seluruh rakyat tetap optimis menatap masa depan Indonesia. Sebab, Presiden Jokowi meyakini kalau negeri ini bakal bergerak maju dan menjadi pemenang. Pemerintahannya bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla dan kabinet kerja, diklaim mendorong perubahan dan percepatan di segala bidang. Mulai dari percepatan pembangunan ekonomi hingga reformasi di bidang hukum.

Tetapi Jokowi mengingatkan bahwa itu semua butuh waktu dan tidak bisa dicapai dalam cepat.

“Jangan semuanya dikejar-kejar minta cepetan,” jelasnya.

Presiden Jokowi juga meminta masukan dan evaluasi dari relawan serta pendukungnya jika ada anak buahnya yang tidak maksimal dalam bekerja. Presiden Jokowi menilai, itu penting sebagai bagian dari perubahan.

 

“Saya mengajak bapak ibu relawan bergerak bersama-sama. Perubahan-perubahan yang kita lakukan. Kalau ada di instansi, kementerian-kementerian yang perlu diperbaiki tolong bisikkan ke saya. Tolong diinformasikan kepada saya,” jelas Presiden Jokowi.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...