Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Presiden Jokowi Kini Punya Akun YouTube Resmi, Ini Namanya

Presiden Jokowi Kini Punya Akun YouTube Resmi, Ini Namanya

YouTube Presiden Jokowi

 

Usai hadir lewat situs resmi dan tiga jejaring media sosial Twitter, Facebook, dan Instagram, Presiden Joko Widodo meluncurkan akun Youtube resminya di Istana Bogor, Sabtu (28/5) pagi.

Akun itu dengan nama Presiden Joko Widodo, http://youtube.com/c/jokowi, mulai dapat diakses para netizen pada pukul 09.00 WIB, Sabtu 28 Mei 2016.

Akun resmi Youtube Presiden Joko Widodo adalah hasil produksi bersama antara Tim Komunikasi Presiden dengan Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden.

Seperti diketahui kalau sebelumnya, Presiden Jokowi juga punya akun Twitter @jokowi dan Facebook (Presiden Joko Widodo), kemudian disusul peluncuran situs resmi www.presidenri.go.id. Serta akun Instagram @jokowi.

Peluncuran berbagai akun jejaring media sosial Presiden Joko Widodo bertujuan untuk lebih mendekatkan Presiden dengan rakyat.

Di era digital, Presiden tidak hanya hadir langsung menyapa rakyat dengan blusukan, namun juga menyapa rakyat melalui media sosial. Saat ini Presiden sudah hadir di twitter, Facebook dan Instagram, kini Presiden hadir di Youtube.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...