Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Presiden Jokowi : Kita Tidak Boleh Takut dan Kalah Oleh Aksi Teror!

Presiden Jokowi : Kita Tidak Boleh Takut dan Kalah Oleh Aksi Teror!

presiden jokowi5595

 

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta masyarakat tidak panik menyusul teror ledakan di Jakarta pada hari Kamis (14/1).

“Kita tidak boleh takut dan kalah oleh aksi teror seperti ini. Saya akan segera kembali ke Jakarta,” ujar Presiden Jokowi berada di Majalengka, Jawa Barat, Kamis (14/1).

Ditambahkan oleh Presiden, ia telah meminta Menkopolhukam Luhut Panjaitan untuk segera menangkap pelaku dan seluruh jaringan aksi pengeboman itu.

Disamping itu, Presiden Jokowi mengucapkan belasungkawa terhadap korban tewas ledakan bom di Pospol Sarinah, Jakarta Pusat.

“Tentu Saya menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada korban akibat ledakan tersebut,” tutur Presiden Jokowi.

Presiden Jokowi sendiri mengaku telah mendengar dan mendapat laporan  tentang adanya  ledakan di beberapa kawasan, Jakarta.

“Mengenai detail kejadian, sampai saat ini saya belum mendapatkan informasi dan laporan lebih lanjut,” ungkap Presiden Jokowi.

Lebih lanjut, Presiden Jokowi juga meminta kepada semua pihak untuk tidak berspekulasi apapun, sebelum ada penjelasan dan penyelidikan secara intensif pihak Polri.

“Mari kita beri kesempatan kepada Polri untuk melakukan penyelidikan dan mengusut siapa pelaku sekaligus dalang terror ini,” terang Presiden.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...