Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Presiden Jokowi Kutuk Teror Paris dan Tidak Ada Kata Maaf untuk Terorisme

Presiden Jokowi Kutuk Teror Paris dan Tidak Ada Kata Maaf untuk Terorisme

presiden jokowi38389

Presiden Joko Widodo (Jokowi) atas nama bangsa Indonesia menuturkan mengutuk keras serangan teror yang terjadi di Paris, Prancis, dinihari tadi, yang menewaskan ratusan orang.

“Saya menyampaikan duka mendalam bagi korban aksi terorisme dan kekerasan di Paris, dan juga kepada pemerintah dan rakyat Prancis,” ujar Presiden Jokowi, di Pangkalan Udara TNI Angkatan Udara Halim Perdana Kusuma Jakarta, Sabtu (14/11).

Presiden Jokowi mengungkapkan sikap Indonesia itu sebelum berangkat ke Turki untuk menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20.

Menurut Presiden Jokowi, terorisme, dengan alasan apapun dan dalam bentuk apapun, tidak dapat ditoleransi.

“Pemerintah dan bangsa Indonesia mengutuk keras kekerasan dan kekejaman yang terjadi,” ujar Presiden Jokowi.

Ditambahkan pula oleh Presiden Jokowi bahwa sikap Pemerintah Indonesia untuk menyerukan kepada semua pihak untuk memperkuat kerja sama internasional dalam menghadapi terorisme.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...