Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Presiden Jokowi Lakukan Kunjungan ke Timor Leste Untuk Perkuat Hubungan Kedua Negara

Presiden Jokowi Lakukan Kunjungan ke Timor Leste Untuk Perkuat Hubungan Kedua Negara

presiden jokowi38389

 

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi oleh Ibu Iriana Joko Widodo pada Selasa (26/1) pukul 10.00 waktu setempat, tiba di Bandara Internasional Presidente Nicolau Lobato, Dili, Timor Leste, untuk memulai kunjungan kenegaraan di negara itu.

Presiden dan rombongan berdasarkan keterangan resmi Tim Komunikasi Presiden Ari Dwipayana di Jakarta, Selasa, tiba di Dili usai menempuh perjalanan selama 2 jam dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Saat tiba seperti dilansir dari Antara, Presiden dan rombongan disambut oleh Duta Besar Republik Indonesia untuk Timor Leste Primanto Hendrasmo dan Kepala Protokol Negara Timor Leste Francisco Cepeda.

Sejumlah menteri dari Timor Leste yang turut menyambut kehadiran Presiden dan Ibu Iriana yakni Menteri Luar Negeri dan Kerja Sama Timor Leste Hernani Coelho, Menteri Dalam Negeri Timor Leste Longuinhos Monteiro, dan Kepala Staf Kepresidenan Timor Rui Gomes.

Presiden dan Ibu Iriana disambut dengan tarian tradisional Babadok. Kunjungan Kenegaraan ini merupakan kunjungan pertama Presiden Jokowi ke Timor Leste.

Kunjungan itu akan dimanfaatkan Pemerintah Indonesia untuk memperkokoh hubungan bagi masa depan kedua negara.

Indonesia sekaligus akan menegaskan kesiapannya untuk menjadi mitra utama pembangunan bagi Timor Leste.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...