Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Presiden Jokowi Marah, Akan Segera Panggil Menterinya yang Bertengkar

Presiden Jokowi Marah, Akan Segera Panggil Menterinya yang Bertengkar

presiden jokowi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) marah mendengar kalau menterinya saling bertengkar di ruang publik. Presiden Jokowi meminta kalau ada perbedaan pandangan sebaiknya diselesaikan di internal kabinet.

Presiden Jokowi meminta agar para menteri yang terlibat saling perang pernyataan di ruang publik segera dihentikan. Bahkan Jokowi mengingatkan tugas utama para menteri adalah pembantunya di kabinet.

“Disampaikan tadi bahwa Presiden marah dengan situasi yang terjadi belakangan ini yang terlihat semakin meruncing. Bahkan masuk pada perseteruan antar menteri yang bersifat menyerang pribadi,” kata Juru Bicara Presiden, Johan Budi di Kantor Staf Presiden, Kompleks Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (2/3) seperti dilansir sebuah media online.

Dikatakan olehnya, Presiden Jokowi segera memanggil para menteri yang bertengkar di ruang publik untuk dimintai penjelasannya.

“Segera dimintai penjelasan menteri-menteri terkait,” imbuhnya.

Seperti diketahui kalau adanya silang pendapat antara Menteri Koordinator (Menko) Maritim, Rizal Ramli dengan Menteri ESDM, Sudirman Said kembali menghangat belakangan ini.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...