Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Presiden Jokowi Masuk 5 Besar Paling Disukai di Facebook

Presiden Jokowi Masuk 5 Besar Paling Disukai di Facebook

facebook jokowi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) tercatat menjadi pemimpin kedua paling disukai di Asia usai Narenda Modi asal India. Hasil ini didapat melalui versi Burson-Marsteller, firma kehumasan dan komunikasi global, dalam siaran pers di Jakarta pada Selasa (19/1).

Di Asia, Presiden Jokowi menduduki posisi kedua setelah Narenda Modi dari India sebagai pemimpin yang paling disukai. Posisi selanjutnya adalah oleh Noynoy Aquino dari Filipina dan Presiden India, Pranab Mukherjee.

Burson-Marsteller mengadakan “penelitian twiplomacy” atau penelitian soal para pemimpin dunia di media sosial. Ia menemukan bahwa dari 193 negara anggota PBB, 169 memiliki akun resmi di Facebook. Firma kehumasan itu sendiri mengumpulkan data sepanjang Januari 2016.

Seperti dikutip Antara News, Rabu (20/1), kini hampir 90 persen dari semua pemerintah di dunia punya akun Facebook resmi. Sedangkan 87 kepala negara, 82 kepala pemerintahan, serta 51 menteri luar negeri juga punya laman pribadi di Facebook.

Presiden Amerika Serikat Barack Obama sendiri menjadi pemimpin dunia yang paling populer di Facebook dengan 46 juta like pada laman kampanyenya. Obama hampir disusul oleh Perdana Menteri India, Narendra Modi, dengan 31 juta penggemar pada laman pribadinya dan 10,1 juta fans di laman insitusionalnya, yang juga menduduki posisi ketiga.

Kemudian Presiden Turki Recep Tayyip Erdoğan, Presiden Indonesia Jokowi, dan Presiden Mesir Abdel Fattah el-Sisi melengkapi daftar 5 besar pemimpin-pemimpin dunia yang paling populer dengan masing-masing mencatat lebih dari 5 juta like.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...