Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Presiden Jokowi Melawat ke AS selama 5 Hari, Ini Agenda Utamanya

Presiden Jokowi Melawat ke AS selama 5 Hari, Ini Agenda Utamanya

jokowi_setgab

Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari Sabtu (24/10) kemarin berangkat ke AS melalui Bandara Halim Perdanakusumah Jakarta. Dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi mengungkapkan keinginannya untuk membangun Poros Teknologi Digital di Indonesia. Keinginannnya ini akan diwujudkan dengan rencana mendatangi Silicon Valley dalam kunjungan resminya ke AS selama lima hari ke depan.

“Sukses dalam pengembangan ekonomi digital dan kreatif, nantinya diharapkan bisa dirasakan rakyat Indonesia termasuk di pedesaan,” tutur Presiden Jokowi dalam jumpa pers sebelum keberangkatan ke AS.

Disamping itu, Presiden juga berharap sukses pengembangan ekonomi digital akan berdampak pada perdamaian dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Terkait kunjungan ke AS, Presiden mengatakan tujuan utamanya adalah meningkatkan kerja sama bilateral utamanya bidang investasi dan perdagangan.

“Juga ekonomi digital dan ekonomi kreatif, serta pengembangan sisi demokrasi dan toleransi,” ujarnya.

Mengenai kondisi dalam negeri, Presiden menyatakan akan terus memantau kondisi dalam negeri selama kunjungan resminya ke Amerika Serikat selama lima hari ke depan

“Saya akan pantau kondisi sosial politik, hukum dan keamanan dari menit ke menit, jam ke jam, hari ke hari,” tutur Presiden Jokowi.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...