Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Presiden Jokowi : Memang Administrasi Kita Ruwet, jadi Hambat Pembangunan Infrastruktur

Presiden Jokowi : Memang Administrasi Kita Ruwet, jadi Hambat Pembangunan Infrastruktur

260.Presiden Jokowi4

 

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan administrasi rumit dan bertele-tele membuat pembangunan infrastruktur lama terwujud.

“Memang administrasi kita ini memang ruwet, rumit, bertele-tele. Itu yang menyebabkan lama. Meskipun sudah dipangkas banyak,” ujar Presiden Jokowi ketika menyaksikan penandatanganan beberapa proyek strategis/prioritas nasional di Istana Negara, Kamis (9/6) seperti dikutip dari Antara.

Presiden Jokowi pun mencontohkan pembangunan infrastruktur listrik yang perizinan sudah dipangkas dari 59 menjadi 22, namun tetap saja lama.

“Sudah dipotong, berarti (tinggal) sepertiga kan, sudah dipotong dua pertiga, 70 persen sudah dikurangi, tapi masih lama juga, 22 (izin) itu masih lama,” jelas Presiden Jokowi.

Untuk itu Presiden Jokowi menginginkan izin itu hanya satu, dua atau tiga.

“Saya mau potong, kalau di UU tertulis, ya tidak bisa apa-apa. Tapi kalau hanya PP, Perpres, gampang, langsung detik itu juga dihapus,” terangnya.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...