Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Presiden Jokowi Membantah Angkat Johan Budi Jadi Jubir, Ini Penjelasannya

Presiden Jokowi Membantah Angkat Johan Budi Jadi Jubir, Ini Penjelasannya

_johan-budi

 

Presiden Joko Widodo (Jokowi) membantah rumor soal pengangkatan mantan Plt Wakil Ketua KPK Johan Budi sebagai juru bicara Istana Kepresidenan.

“Secara resmi belum ada keputusan apa pun tentang juru bicara kepresidenan. Yang kami ketahui dan pahami Presiden telah membakukan hal yang berkaitan dengan proses komunikasi dari keputusan Kabinet itu akan dilakukan tetap seperti ini,” ujar Sekretaris Kabinet Pramono Anung di Kantor Presiden, Jakarta, Jumat (8/1) seperti dilansir sebuah media online.

Ditambahkan pula, selama ini pola komunikasi berlangsung ketika rapat dengan Presiden selesai, para menteri terkait akan menyampaikan kepada media dengan difasilitasi Sekretaris Kabinet. Karena itu, kata dia, terkait penyebutan Johan Budi sebagai juru bicara Istana sejauh ini belum pernah disampaikan Jokowi.

“Mengenai penyebutan Pak Johan Budi sebagai jubir, sekali lagi terus terang sampai sekarang belum pernah disampaikan Bapak Presiden,” terangnya.

Menurut Pramono, kalau melihat pola yang sudah berjalan maka kemungkinan Presiden tidak akan menggunakan juru bicara. Namun, dia belum bisa memastikan apakah Johan Budi akan membantu di lingkungan Istana.

“Cuma terdengar bisik-bisiknya saja. Tempatnya di mana itu urusan nanti tapi yang jelas pola komunikasi yang ada tetap seperti ini. Jadi tidak ada perubahan,” tuturnya.

Ditambahkan olehnya, hingga saat ini belum ada pemanggilan secara khusus terhadap Johan Budi oleh Presiden.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...