Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Presiden Jokowi Meminta Reklamasi Diambil Alih Pemerintah Pusat, Ini Alasannya

Presiden Jokowi Meminta Reklamasi Diambil Alih Pemerintah Pusat, Ini Alasannya

presiden jokowi

 

Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengatakan kalau Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta agar proyek Giant Garuda Project dan proyek reklamasi 17 pulau diambil alih Pemerintah Pusat.

“Presiden tekankan proyek ini tidak dikendalikan oleh swasta, tapi sepenuhnya dalam kontrol Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah, yaitu DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat,” papar Pramono di Kantor Presiden, Jakarta, Rabu (27/4) seperti dilansir sebuah media online.

Presiden Jokowi pun menginginkan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) untuk menyelesaikan rencana besar proyek itu selama 6 bulan, selama masa moratorium pembangunan proyek reklamasi.

“Presiden memberi arahan dan sekaligus minta Bappenas selama moratorium 6 bulan ini untuk selesaikan planing besar, antara program Garuda Project dengan terintegrasi bersama reklamasi 17 Pulau,” ujar Pramono.

Soal proyek reklamasi yang sudah berjalan, Pramono menambahkan bahwa akan dilakukan pembenahan.

Pembenahan itu, lanjutnya, yakni baik Gubernur DKI Jakarta, Gubernur Banten dan Gubernur Jawa Barat untuk melakukan singkronisasi dan mengintegrasikan semua peraturan perundangan yang ada.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...