Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Presiden Jokowi Meminta Semua Elemen Bangsa Bersatu Demi Masa Depan Bangsa

Presiden Jokowi Meminta Semua Elemen Bangsa Bersatu Demi Masa Depan Bangsa

presiden jokowi

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) berpesan dan mengingatkan seluruh rakyat dari berbagai elemen agar jangan lelah mencintai Indonesia, setelah pengorbanan para pahlawan membuka jalan bagi masyarakat saat ini.

“Ingat, dengan keringat dan darah para pahlawan membuka jalan. Sekarang saatnya kita bersatu padu menempuh jalan perubahan untuk masa depan yang berdaulat mandiri dan berkepribadian,” tuturnya ketika memimpin upacara Hari Pahlawan di Tugu Pahlawan Surabaya, Jatim, Selasa (10/11).

Ditambahkan oleh Presiden Jokowi, saat ini Indonesia berada di awal perubahan menuju penguatan pondasi pembangunan nasional dengan harapan membawa kemakmuran rakyat se-Tanah Air.

“Hal itulah yang menjadi tantangan sejarah yang harus kita hadapi ke depan. Tapi saya percaya nilai-nilai kepahlawanan seperti perjuangan, pengabdian dan pengorbanan tanpa pamrih untuk bangsa adalah nafas hidup kita di bidang masing-masing,” jelasnya.

Presiden Jokowi yang didampingi istrinya, Ny. Iriana Joko Widodo juga mengakui bahwa dengan jiwa kepahlawanan maka bangsa ini akan punya pahlawan-pahlawan baru yang berjuang untuk bangsa dan negara di lapangan kehidupannya.

“Maka itu saya mengajak elemen bangsa untuk selalu optimistis dan tetap dengan keyakinan kuat merajut persatuan, membangun bangsa dan menggapai kemajuan sehingga Negara Indonesia tegak berdiri sejajar dengan bangsa-bangsa lain di dunia,” kata Presiden Jokowi.

Upacara hari Pahlawan yang digelar di Tugu Pahlawan hari Selasa (10/11) ini, turut hadir mendampingi Presiden seperti Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, Menkopolhukam Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Sekretaris Kabinet Pramono Anung serta sejumlah menteri Kabinet Kerja lainnya.

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...