Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Presiden Jokowi Mengaku Banyak Dapat Bisikan Jika ada hal-hal yang Perlu Perbaikan

Presiden Jokowi Mengaku Banyak Dapat Bisikan Jika ada hal-hal yang Perlu Perbaikan

jokowi8765

Ada sekitar ribuan relawan Joko Widodo dalam Pilpres 2014 lalu, Minggu (24/7) malam berkumpul kembali dalam silaturahmi nasional di Senayan, Jakarta. Di hadapan mereka Presiden Jokowi meminta masukan dan saran jika ada anak buahnya yang tidak maksimal dalam bekerja untuk rakyat. Masukan itu penting sebagai bagian dari perubahan.

Bukan tanpa alasan kalau Presiden Jokowi menyampaikan permintaan itu pada relawannya. Pemerintahan Jokowi-JK yang sudah berjalan hampir dua tahun, harus bertanggungjawab pada seluruh rakyat Indonesia. Bisikan dari rakyat digunakan Jokowi untuk mengevaluasi kinerja menteri-menterinya. Bisikan itu juga sebagai bagian dari pengawasan rakyat terhadap pemerintahannya.

“Ya supaya kita ini ikut mengawasi jalannya pembangunan, ikut mengawasi jalannya pemerintahan, sehingga setiap instansi, kementerian juga pemda, merasa bahwa bekerja itu ada yang mengawasi, bekerja ada yang mengontrol. Itu siapa? ya rakyat. Jangan merasa bekerja itu tidak ada yang mengawasi. Ada yang mengawasi, rakyat yang mengawasi,” jelas Presiden Jokowi usai menghadiri silaturahmi nasional relawan pendukungnya di Gedung Serbaguna, Senayan, Jakarta, Minggu (24/7) malam.

Presiden Jokowi mengaku banyak mendapat ‘bisikan’ jika ada hal-hal yang tidak tepat dan perlu perbaikan. Terlalu banyak persoalan bangsa yang jadi pekerjaan rumah bagi Jokowi-JK.

“Banyak yang bisikin saya, ‘Pak ini ada yang enggak bener lho, harus dibenerin’. Ya kita perbaiki. Rakyat pun, bilang ada yang enggak bener, tapi masalah negara kita, negeri ini banyak sekali, yang menjadi tugas kita permasalahan itu,” paparnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...