Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Presiden Jokowi Mengaku Kalau Eropa Sangat Apresiasi Langkah Indonesia Dalam Promosikan Perdamaian Dunia

Presiden Jokowi Mengaku Kalau Eropa Sangat Apresiasi Langkah Indonesia Dalam Promosikan Perdamaian Dunia

presiden jokowi 33

 

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan bahwa masyarakat Eropa mengapresiasi dan memberikan harapan yang tinggi atas peran Indonesia dalam mempromosikan perdamaian dunia.

“Apresiasi dan harapan yang tinggi terhadap peran Indonesia untuk perdamaian melalui pengembangan Islam moderat, yang demokratis dan toleran,” ujar Presiden Jokowi dalam jumpa pers di Bandara Halim Perdanakusuma setelah tiba dari lawatan ke Eropa, Sabtu (23/4) kemarin seperti dikutip dari Antara.

Ditambahkan Presiden Jokowi, nilai Islam yang moderat tersebut menjadi aset diplomasi yang penting bagi Indonesia di mata masyarakat internasional.

Disamping itu, Presiden Jokowi juga menyampaikan Uni Eropa (UE) menyambut positif kebijakan deregulasi ekonomi yang dilakukan pemerintah.

Dijelaskan Presiden bahwa dalam pertemuannya dengan Presiden Komisi Eropa Jean Claude Juncker diharapkan negosiasi prinsip dasar (scooping paper) perjanjian kemitraan ekonomi secara komprehensif (Comprehensive Economic Partnership Agreement/CEPA) segera dimulai.

Indonesia sendiri dalam hal ini siap melakukannya sejalan dengan komitmen yang bertujuan membuat ekonomi lebih terbuka dan kompetitif.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...