Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Presiden Jokowi : Menteri Harus Fokus Kerja, Jangan Ributkan Sesuatu yang Belum Tuntas..!

Presiden Jokowi : Menteri Harus Fokus Kerja, Jangan Ributkan Sesuatu yang Belum Tuntas..!

presiden jokowi 38383

Kegaduhan antar menteri disinyalir terjadi di Kabinet Kerja. Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan kalau para menteri seharusnya fokus untuk bekerja, tidak gaduh sendiri.

“Masa saya ulang-ulang terus, bahwa para menteri harus fokus pada kerja, bekerja, pelayanan, kerja nyata untuk masyarakat,” kata Presiden Jokowi ketika ditemui usai meninjau persiapan KTT OKI di Gedung JCC, Senayan, Jakarta, Jumat (4/3) seperti dilansir sebuah media online.

Terdengar nada Presiden Jokowi agak tinggi ketika menyampaikan pernyataan tersebut. Dengan mimik muka serius, Presiden juga menegaskan agar para menteri jangan meributkan sesuatu yang belum dia putuskan.

“Jangan ributkan sesuatu yang belum tuntas, yang belum saya putuskan. Ini sebuah pekerjaan besar. Saya perlu banyak dengar dari kiri, kanan, atas, bawah. Kalau hal kecil langsung saya putuskan. Kalau hal yang menyangkut jangka panjang, betul-betul saya perlu ada masukan, ada input-input yang betul, sehingga keputusannya itu jernih dan benar bagi negara,” papar Presiden Jokowi.

Tetapi, ketika ditanya apakah dirinya akan memanggil para menteri yang bergaduh itu, Presiden Jokowi tak menjawab.

“Sudah, Itu cukup,” demikian tegas Presiden Jokowi.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...