Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Presiden Jokowi Minta agar DPR tak Terlalu Banyak Buat Undang-Undang, Ini Alasannya

Presiden Jokowi Minta agar DPR tak Terlalu Banyak Buat Undang-Undang, Ini Alasannya

presiden jokowi 939300

 

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta agar DPR tidak banyak-banyak membuat undang-undang, karena semangat yang berkembang saat ini adalah memangkas aturan yang menghambat upaya Indonesia mencapai kemajuan.

“Kita sekarang tak usah banyak-banyak bikin UU, di sini kita potong perda yang menghambat investasi dan perdagangan,” ujar Presiden Jokowi dalam sambutan acara Silaturahmi dan Dialog Nasional Ikatan Senior Hipmi (ISHI) di Jakarta, Jumat (26/8) seperti dikutip dari Antara.

“Harus ada PP, Permen, Pergub dan lainnya,” ungkapnya.

Lebih lanjut Presiden Jokowi juga menyebutkan lembaga legislatif cukup membuat peraturan sedikit saja dan mengedepankan kualitasnya.

Gak usah 40, lima cukup tapi berkualitas,” paparnya.

Presiden Jokowi menyebutkan kalau pemerintah akan terus melakukan deregulasi dan debirokratisasi untuk mendorong kemajuan Indonesia termasuk dari sisi ekonomi.

“Ini akan terus kita lakukan, 3.150 perda sudah kita batalkan karena hambat investasi,” jelas Presiden.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...