Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Presiden Jokowi Minta agar Menteri Fokus pada Masalah Kemiskinan dan Lapangan Kerja

Presiden Jokowi Minta agar Menteri Fokus pada Masalah Kemiskinan dan Lapangan Kerja

presiden jokowi009

 

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar rapat terbatas (Ratas) berkaitan dengan reformasi agraria. Dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi mengingatkan kepada Menteri agar fokus terhadap masalah kemiskinan, ketimpangan sosial dan lapangan kerja.

‎”Laporan survei terbaru BPS menunjukkan kemiskinan di pedesaan perlu mendapatkan perhatian kita bersama‎,” ujar Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (24/8) seperti dikutip dari sebuah media online.

Untuk itu, Presiden Jokowi berjanji pemerintah akan fokus terhadap pembangunan pedesaan dengan cara mempercepat infrastruktur, optimalisasi dana desa untuk sektor produktif, serta memperluas akses permodalan melalui kredit usaha rakyat (KUR).

‎”Selain itu perlu segera dilakukan langkah-langkah terobosan untuk menyelesaikan akses terhadap tanah serta persoalan ketimpangan penguasaan tanah di pedesaan‎,” paparnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...