Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Presiden Jokowi Minta agar Pernyataan Freddy Budiman pada Haris Azhar ditelusuri

Presiden Jokowi Minta agar Pernyataan Freddy Budiman pada Haris Azhar ditelusuri

jokowi_888

 

Presiden Joko Widodo meminta agar pernyataan dari gembong narkoba Freddy Budiman kepada Koordinator KontraS Haris Azhar ditelusuri.

“Ya ditelusuri, diungkap dan diproses kalau benar sesuai dengan apa yang disampaikan,” papar Presiden Jokowi setelah membuka Kongres ke-3 Asosiasi Mahkamah Konstitusi dan Institusi Sejenis se-Asia di Nusa Dua, Bali, Kamis (11/8) seperti dilansir Antara.

Polri pun seperti diketahui membentuk Tim Independen guna menelisik kebenaran informasi dalam artikel Haris Azhar berjudul “Cerita Busuk Dari Seorang Bandit” berdasarkan hasil wawancara dengan terpidana mati Freddy Budiman di Lapas Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah, tahun 2014.

“Semakin banyak pakar yang punya kemampuan mengungkap itu, silakan masuk dalam tim yang sudah dibentuk,” jelas Presiden Jokowi.

Presiden Jokowi juga mempertanyakan mengapa kasus tersebut baru diungkap sekarang.

“Kenapa enggak dibuka dari dulu-dulu,” terangnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...