Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Presiden Jokowi Minta Agar TV Rutin Siarkan Lagu-lagu Nasional, Jangan Cuma Kejar Rating

Presiden Jokowi Minta Agar TV Rutin Siarkan Lagu-lagu Nasional, Jangan Cuma Kejar Rating

presiden jokowi

Di Peringatan Hari Pers Nasional yang berlangsung hari Selasa (9/2) di Pantai Kuta, Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengkritisi kinerja media. Salah satunya soal penyiaran Televisi (TV) yang dinilainya hanya terpaku untuk mengejar rating.

Presiden Jokowi mengungkapkan kalau dirinya dia ingin agar TV bisa rutin menyiarkan lagu-lagu nasional. Tujuannya untuk menumbuhkan rasa nasionalisme, terutama bagi generasi muda.

“Saya hanya bayangin, setiap jam ada lagu-lagu nasional, lagu kebangsaan Indonesia yang terus dimunculkan. Seperti ‘Padamu Negeri’, ‘Garuda Pancasila’, itu akan sangat bagus. Sehingga anak kita semua dari Sabang sampai Merauke akan hafal lagu nasional kita. Bukan bertumpu pada rating,” jelas Presiden Jokowi.

Presiden Jokowi meminta agar para pemimpin media dapat melaksanakan keinginannya itu. Terutama di waktu tayang primetime.

“Kita ini semua berkejar pada rating. Iya, tapi sebagian kecil waktunya itu bisa diberikan pada hal-hal yang disampaikan tadi. Tapi jangan malam hari juga seperti jam 24.00 atau jam 01.00, saya minta di primetime,” ujar Presiden.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...