Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Presiden Jokowi Minta, Aparat Terlibat Narkoba Harus diusut Tuntas, Kalau Memang ada Data dan Fakta yang Kuat

Presiden Jokowi Minta, Aparat Terlibat Narkoba Harus diusut Tuntas, Kalau Memang ada Data dan Fakta yang Kuat

045272700_1444987062-20151016-Jokowi4

 

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan bahwa aparat yang terlibat dalam kasus narkoba harus diusut tuntas kalau memang ada dukungan data dan fakta yang kuat.

“Presiden mengatakan semua, siapa pun aparat yang terlibat dalam konteks penegakan hukum terutama narkoba tentu harus disikat dan disapu,” ujar Staf Khusus Presiden Jokowi Bidang Komunikasi Johan Budi SP di Jakarta, Rabu (3/8) seperti dilansir Antara.

Presiden Jokowi melalui Johan Budi menyatakan hal tersebut terkait dengan informasi adanya pengakuan dari terpidana mati kasus narkoba Freddy Budiman.

“Ketika mendengar informasi itu, Presiden mengatakan semua siapa pun aparat yang terlibat dalam konteks penegakan hukum terutama narkoba tentu harus disikat dan disapu,” jelasnya.

Namun Johan mengatakan informasi itu harus didukung dengan bukti-bukti yang kuat keterlibatan aparat terkait.

“Presiden ingin memberi pemahaman kepada publik bahwa semua orang boleh berpendapat, memberikan kritik, informasi berkaitan dengan kinerja aparat. Tetapi harus dipikirkan matang lebih dulu sebelum di-share (disebarkan) kepada publik. Apalagi sifatnya serius dan kepada institusi dan kredibilitasnya,” paparnya.

Lebih lanjut dikatakan Johan, Presiden Jokowi juga mengingatkan kepada aparat pemerintah dan hukum untuk melihat kritik atau informasi sebagai bahan masukan untuk melakukan koreksi ke dalam.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...