Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bisnis / Artikel / Presiden Jokowi Minta Daerah Meniru salah satu Kota di Amerika, Ada Apa Gerangan?

Presiden Jokowi Minta Daerah Meniru salah satu Kota di Amerika, Ada Apa Gerangan?

presiden jokowi44

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta daerah meniru salah satu kota di Amerika Serikat, Sunnylands, di dalam mengembangkan daerahnya. Kota yang berada di Negara Bagian California itu fokus mengembangkan bisnis golf.

Presiden Jokowi menceritakan kalau Sunnylands membangun puluhan lapangan golf hanya untuk melayani para penyuka olahraga mahal itu. Bayangkan setiap hari puluhan jet pribadi lalu-lalang ke sana.

“Saya beri contoh sebuah kota di Amerika namanya Sunnyland. Satu kota ada 37 lapangan golf. Karena fokus, kota itu jadi terkenal sekali. Tiap hari ada ratusan pesawat jet yang mendarat di sana bawa orang dari seluruh dunia hanya untuk main golf,” jelas Presiden Jokowi di Jakarta, Sabtu (7/5) seperti dilansir sebuah media online.

Tetapi, Kepala Negara tidak meminta daerah mengembangkan lapangan golf, melainkan Pemda harus fokus dalam pengembangkan daerahnya. Misalnya dengan membuat kota bola atau fokus dengan satu jenis bisnis.

“Semestinya kita sama. Saya membayangkan ada satu kabupaten khusus mengurusi bola. Kalau perlu punya 20-30 lapangan bola. Fokus saja bisnis di situ,” terangnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

amnesti_pajak889

Periode I Tax Amnesty Berakhir hari ini, Dirjen Pajak: Kita akan Layani Sampai Selesai

Periode I program Pengampunan Pajak atau Tax Amnesty bakal berakhir hari Jumat (30/9) ini. Untuk ...