Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Presiden Jokowi Minta Supaya LRT Rampung Sebelum ASEAN Games

Presiden Jokowi Minta Supaya LRT Rampung Sebelum ASEAN Games

presiden jokowi 939300

 

Dalam rapat terbatas dengan sejumlah menteri dan kepala daerah, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta agar proyek pembangunan kereta ringan atau light rail transit (LRT) segera selesai. Presiden Jokowi mengharapkan proyek itu rampung sebelum pelaksanaan ASEAN Games 2018.

“Proyek ini kita harapkan, terutama LRT bisa selesai semua dan masalah-masalah yang ada bisa diselesaikan dengan baik mengenai trasenya,” papar Presiden Jokowi di Kantor Presiden, Jakarta, Selasa (29/3) seperti dilansir sebuah media online.

Dia menginginkan agar unsur spesifikasi teknis LRT, masalah biaya, sumber daya penggerak dan masalah perizinan terkait tata ruang sudah dihitung secara matang. Persinggungan dengan flayover termasuk trase dengan MRT harus terintegrasi dengan baik.

“Saya melihat yang dulu-dulu di kemenhub sudah ada semuanya. Sehingga prinsip yang ingin kita bangun adalah produktivitas, efesiensi dan peningkatan dari investasi yang ada,” imbuh Presiden Jokowi.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...