Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Presiden Jokowi Minta Supaya Pemberantasan Narkoba Dilakukan Lebih Gila Lagi…!

Presiden Jokowi Minta Supaya Pemberantasan Narkoba Dilakukan Lebih Gila Lagi…!

presiden jokowi 38383

Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari Rabu (24/2) ini menggelar rapat terbatas membahas soal pemberantasan narkoba. Presiden Jokowi ingin pemberantasan narkoba bisa dilakukan lebih gencar.

“Saya ingin ada langkah pemberantasan narkoba yang lebih gencar, lebih berani, lebih gila lagi, yang lebih komprehensif dan terpadu,” ujar Presiden Jokowi saat membuat rapat terbatas di Kantor Presiden, Jakarta Pusat, Rabu (24/2) seperti dilansir sebuah media online.

Untuk itu, Presiden Jokowi ingin semua lembaga dan kementerian bersinergi untuk memberantas peredaran dan penyalakhgunaan narkoba. Karena, sambungnya, masalah narkoba menjadi rangking pertama yang harus diselesaikan.

“Saya ingin semua kementerian dan lembaga menghilangkan ego sektoral. Karena ini adalah rangking pertama masalah besar kita. Semua harus bersinergi bersama mulai BNN, Polri, TNI, Kementerian Hukum dan HAM, Kominfo, Kemenkes, Kemensos, semuanya betul-betul melakukan langkah yang terpadu. Betul-betul bukan hanya menyatakan perang terhadap narkoba, tapi juga dari segi hukum yang betul-betul tegas. Karena narkoba ini sudah masuk ke mana-mana,” jelas Presiden Jokowi.

Ditambahkan pula, tutup semua celah narkoba, pintu-pintu masuk narkoba, mulai dari pelabuhan-pelabuhan. Dan gencarkan kembali kampanye bahaya narkoba.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...