Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Presiden Jokowi Pantau Sidang MKD : Ada yang Bersifat Hiperbola

Presiden Jokowi Pantau Sidang MKD : Ada yang Bersifat Hiperbola

Gubernur DKI Jakarta yang juga Presiden terpilih Joko Widodo menyimak sejumlah pertanyaan wartawan di Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta di Jalan Taman Suropati Nomor 7, Menteng, Jakarta, Rabu (1/10) malam.

Presiden Joko Widodo memantau dan menunggu hasil sidang Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) soal pencatutan nama Presiden dan nama Wakil Presiden dalam pembicaraan terkait perpanjangan kontrak PT Freeport Indonesia.

“Presiden memantau, mengikuti dengan seksama karena beberapa kali kami juga berdiskusi dan melaporkan perkembangan di MKD kepada Bapak Presiden,” ujar Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung, kepada wartawan di Kompleks Istana Presiden, Jumat (4/12) seperti dilansir media online.

Ditambahkan oleh Pramono, Presiden Jokowi mengakui dinamika dalam sidang MKD ada yang terkesan berlebihan, meskipun ada pula yang menjadi catatan bagi pemerintah.

“Beliau mengikuti dengan seksama. Dan dari pembicaraan yang ada, memang ada beberapa hal yang bersifat fakta, tetapi ada juga yang bersifat apa ya…hiperbola begitu ya,” kata Pramono.

Seskab juga menambahkan kalau Presiden Jokowi akan menunggu hasil sidang MKD soal perkara itu, serta menegaskan Presiden menghormati dan menghargai proses yang tengah berlangsung di lembaga itu.

“Publik juga mengamati. Publik melihat dan publik juga membaca dan juga secara langsung mendengar dan merasakan apa yang terjadi. Sehingga dengan demikian proses yang ada dalam MKD kita tunggu,” tuturnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...