Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Presiden Jokowi : Perang Terhadap Aksi Pencurian Ikan Terus dilanjutkan

Presiden Jokowi : Perang Terhadap Aksi Pencurian Ikan Terus dilanjutkan

176.presiden jokowi

 

Pemerintah berencana akan menenggelamkan separuh badan kapal FV Viking di lepas Pantai Pangandaran. Kapal berbendera Nigeria tersebut selama ini dicari oleh 13 negara karena telah melakukan pencurian ikan.

“FV Viking yang berukuran 1.322 GT bertahun-tahun diburu 13 negara di dunia karena melakukan kegiatan penangkapan ikan secara ilegal. Kini, kita berhasil menangkapnya,” demikian Presiden Jokowi dalam akun Facebooknya, Senin (14/3).

Menurut Presiden Jokowi, keberadaan FV Viking bukti nyata kejahatan lintas negara dam melecehkan kedaulatan negara.

“Perang terhadap aksi pencurian ikan akan terus kita lanjutkan, sampai kedaulatan perairan kita betul-betul terwujud dan nelayan kita bisa hidup lebih sejahtera,” lanjut tulis Presiden Jokowi.

Seperti diketahui kalau pada akhir Februari 2016, ‎Kapal perang Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) KRI Sultan Thaha Saifudin-376 berhasil menangkap kapal FV Viking saat berada di perairan utara Berakit, Kepulauan Riau.

Selama ini kapal tersebut yang dinakhodai warga negara Chili itu dicari-cari oleh 13 negara, termasuk interpol Norwegia.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...