Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Presiden Jokowi Puasa Senin-Kamis, Ustadz Yusuf Mansyur Kemukakan Rasa Salutnya

Presiden Jokowi Puasa Senin-Kamis, Ustadz Yusuf Mansyur Kemukakan Rasa Salutnya

instgram yusuf mansyur5

Sosok Presiden Joko Widodo (Jokowi) rasanya patut diapresiasi. Semenjak menjadi orang nomor satu di Indonesia, Presiden Jokowi kerap melakukan kunjungan kerja ke daerah. Kebiasaan blusukan yang dilakukan sejak jadi Gubernur DKI Jakarta, terus berlanjut hingga sekarang jadi orang nomor satu di Indonesia.

Nah, di tengah-tengah kesibukannya blusukan, ternyata Presiden Jokowi tidak melupakan ibadah. Salah satunya adalah Presiden Jokowi masih melakukan Puasa Senin-Kamis.

Hal itu, bukan tanpa omongan belaka atau sekedar pencitraan. Tapi memang benar adanya.

Buktinya?

Adalah Ustadz Yusuf Mansur yang coba menuturkan lewat instagram pribadinya, @yusufmansurnew.

“Harapan masih ada… Bahkan di urusan puasa… Presiden Jokowi di atas saya kemana2. Beliau puasa Senen Kamis. Saya ga ada. Semoga negeri ini, bangsa ini, & segenap pimpinannya. Pusat sampe ke daerah. Masyarakatnya. Semua bisa shaleh shalehah. Bisa menyelesaikan semua problematika yang ada. Bertambah cerdas. Arif. Kuat. Dan dapat Ridho Allah,” demikian tulis Yusuf Mansyur, Jumat (28/11).

Ustadz Yusuf Mansyur sendiri memposting cerita Presiden Jokowi puasa di Padang.

Saat itu, rombongan Presiden Jokowi sedang mampir di warung Sate Padang terkenal di Padang Panjang, Mak Syukur.

Namun Presiden Jokowi tidak makan sate karena hari itu, adalah hari Kamis. Presiden Jokowi puasa saat itu.

Postingan dari Ustadz Yusuf Mansyur kemudian mendapat respon dari Netizen. Hingga artikel ini dibuat, sebanyak 3010 memberikan tanda suka, sementara yang berkomentar ada 246 orang.

Berikut ini komentar-komentarnya :

@umi.zahza : Amiiin YRA,, ,,,,doa kami u/pak Jokowi agar tetap istiqomah dan tetap berjuang u/bangsa dan rakyat Indonesia,, ,,

@ iosaver : Subbhanallah… semoga istiqomah dan bisa membawa negeri lbh makmur dan sll dilindungi Allah..

@san_dahdeayang ga’ seneng dg pak jokowi pasti bilang “pencitraan” hadeehhh,..

@inasandi@cak_coy insya Allah nggak salah pilih

@afifanidaAamiiin… nuhuun ustad,,, masih banyak yg selalu menyalahkan beliau atas apapun, tp akhirnya mereka hening sendiri.. pada akhirnya, Allah selalu selesaikan urusan hambanya.. seperti kali ini, banyak yg insyaallah berhenti fitnah pak jkw pencitraan soal ibadah dll..nuhuun ustad 😊

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...